Kamis, 17 Mei 2018

Fakta Tentang Messi

Lionel Messi merupakan seorang pemain asal Argentina yang banyak dibicarakan oleh orang-orang saat ini. Sang pemain yang dijuluki si kutu ini tentunya merupakan seorang pemain fenomenal yang sangat terkenal.

Fakta berita bola akan membahas tentang Messi. Lionel Messi merupakan seorang pemain asal Argentina yang banyak dibicarakan oleh orang-orang saat ini. Sang pemain yang dijuluki si kutu ini tentunya merupakan seorang pemain fenomenal yang sangat terkenal.

Selain itu, Messi juga erat kaitannya dengan salah satu klub yang ia perkuat sekarang yakni Barcelona. Dimana ada Messi tentunya disitu ada Barcelona karena, kedua hal ini saling berkaitan satu sama lain.
Untuk itu, Messi dan Barcelona tidak bisa dipisahkan. Meski menjadi seorang pemain yang terkenal, tapi tahukah Anda bahwa Messi mengalami masalah pertumbuhan pada dirinya?

Jika Anda cermati, Messi memang bertubuh pendek. Dibandingkan dengan pemain lainnya, tinggi tubuh messi tergolong yang paling pendek jika dibandingkan dengan lainnya.

Tinggi badan Messi sendiri hanya sekitar 170 cm. walaupun tinggi badan ini tergolong paling tinggi tapi, tinggi tubuh 170 cm untuk ukuran seorang pemain sepakbola memang tergolong pendek sehingga, Messi terlihat kecil dibandingkan dengan pemain lainnya.

Meskipun kecil, tetap Messi mampu memiliki kemampuan lainnya yakni skillnya. Skill messi sendiri tergolong sangat bagus dimana, ia tentunya menjadi salah satu pemain yang memiliki skill yang sungguh hebat.

Untuk itulah, Messi selalu dielu-elukan oleh banyak orang ketika bertanding. Bukan hanya soal urusan skill, Messi juga mencetak banyak rekor kala berada di Barca. Barca menjadi satu-satunya klub yang dibela Messi hingga saat ini.

Kala berada di Barca, Messi tentunya membuat banyak hal terutama rekor yang membuat ia menjadi sangat popular hingga sekarang. Salah satu rekor yang cukup mencengangkan adalah, sang pemain mampu mencetak rekor gol sebagai pemain termuda di Barca.

Setelah itu, rekor ini seakan-akan menjadi rekor permulaan yang turut mengawali rekor-rekor lainnya yang dicetak oleh Messi di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar